Xiaomi Mi 9T Hampir Sama dengan Redmi K20

Xiaomi Mi 9T Hampir Sama dengan Redmi K20

Xiaomi Mi 9T Hampir Sama dengan Redmi K20

Djazimbersatu- Xiaomi dan Redmi sudah rilis Smartphone baru lho Sobat Djazim. Yakni Mi 9T, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Mau tahu lebih lanjut tentang Smartphone terbaru ini nggak ? Tapi sebelumnya, biar tidak ketinggalan informasi menarik seputar Teknologi, Otomotif dan Lainnya. Pastikan Sobat selalu mengunjungi blog ini setiap hari ya. Agar admin semakin semangat untuk update artikel menarik setiap hari.

Perangkat Mi 9T, Redmi K20 dan K20 Pro kini telah memulai debutnya dikancah Global lho guys, perangkat terbaru besutan Redmi ini sangat menarik untuk dibahas, yang mana Smartphone ini memiliki spesifikasi unggulan namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Perangkat baru dari Redmi ini hadir dengan mekanisme kamera pop-up yang membuat perangkat ini hadir dalam tampilan full display yang sangat populer ditahun ini lho. Keren kan gan ?

Dengan mengusung Layar AMOLED yang besar, pemindai sidik jari di bawah layar dan ukuran diagonal 6,39” memberikan kita banyak ruang untuk game sekaligus multimedia.

Redmi K20 mempunyai tiga kamera di bagian belakang, dengan lensa telefoto terpisah dari sensor utama dan lensa sudut lebar. Perangkat ini juga memiliki cincin aksen merah di sekitar lensa yang membuat perangkat ini semakin menarik.
mi-9t-djazimbersatu

Perbedaan Mi 9T dan Redmi K20

Mi 9T akan memiliki Spesifikasi yang hampir sama dengan Redmi K20. Mi 9T merupakan perangkat andalan yang terjangkau, tetapi jangan salah perangkat ini berbeda dengan Redmi K20 Pro yang menggunakan Snapdragon 855. Sedangkan untuk Mi 9T ditenagai oleh Snapdragon 730 yang merupakan chipset unggulan disegmen menengah ada juga dukungan pengisian cepat 18W.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9T


  • Dimensi: 156mm x 74,3mm x 8,8mm
  • Berat: 191g
  • Layar: 6,4 inci 1,080x2,340 panel OLED
  • Baterai: 4.000 mAh
  • Prosesor: Snapdragon 730
  • Kamera utama: Sensor f/1.8 48 MP, lensa sudut lebar f/2.4 13 MP, lensa telefoto f/2.4 8 MP.
  • Kamera depan: Lensa standar 20MP.
  • Memori: RAM 6GB, 128GB.


Untuk masalah harga, perangkat ini dibandrol mulai dari 4 jutaan. Harga yang ditawarkan merupakan harga yang pantas, mengingat spesifikasi dan fiturnya juga lumayan cantik dan gahar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat Djazim jangan lupa like dan share dan ikutin terus biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi, otomotif, dan lainnya di djazimbersatu.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser