Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Honor Kembangkan Teknologi Kamera Bawah Layar

Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Honor Kembangkan Teknologi Kamera Bawah Layar

Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Honor Kembangkan Teknologi Kamera Bawah Layar

Djazimbersatu- Sebelumnya pernah diberitakan kalau Vivo akan mamamerkan beberapa inovasi terbaru yang akan diterapkan pada Smartphone terbarunya di masa mendatang dalam event MWC 2019 di Shanghai China. Dan kali ini Oppo tak mau kalah dengan rivalnya tersebut dan akan memperkenalkan inovasi barunya dalam konsep kamera Smartphone yang sangat canggih dan belum pernah ada sebelumnya. Inovasi Oppo yang dimaksud adalah konsep desain Kamera Bawah Layar, yang sudah dipamerkan Oppo dalam video pendek beberapa waktu yang lalu.

Oppo dan Vivo bersaing ciptakan inovasi Kamera Bawah Layar

Teknologi Kamera tersembunyi dibalik layar ini dikabarkan akan dipamerkan oleh Oppo dalam salah satu ajang bergengsi tingkat Dunia tersebut. Berkat adanya penyematan kamera selfie dibawah layarnya ini membuat layar Smartphone terasa lebih luas karena tidak menggunaan Notch ataupun lubang pada layar.

Sudah cukup lama Pabrikan Smartphone Oppo dirumorkan akan menggarap ponsel pintar dengan kamera tanam seperti ini, dan ternyata pada awal bulan kemarin sudah muncul video teaser yang memperlihatkan tentang teknologi barunya itu. Dengan demikian kehadiran Smartphone ini dipastikan sudah semakin dekat.

Xiaomi dan Honor juga kembangkan Kamera Bawah Layar

Tidak hanya Oppo yang akan mengadopsi Kamera Bawah Layar, Xiaomi dan Honor juga digadang-gadang tengah mengembangkan konsep desain serupa. Untuk Xiaomi malah sudah semakin jelas dikarenakan telah mengunggah video promosi terkait Smartphone dengan kamera tanamnya ini, bahkan Xiaomi juga mengklaim kalau pihaknya lah yang memiliki teknologi seperti itu terlebih dahulu.

Meskipun demikian, semua ini tergantung dari masing-masing vendor, siapakah yang lebih awal memamerkan dan merilis perangkat terbarunya ini ke pasaran. Kalau memang Oppo benar-benar sudah siap menghadirkan Smartphone terbarunya ini dalam event MWC 2019 di Shanghai besok, maka tentunya akan menjadi nilai lebih tersendiri dalam pemasarannya mendatang.

Kemudian, dari informasi yang dilansir dari media BGR menyebutkan kalau minggu ini Oppo juga memiliki rencana untuk merilis generasi penerus Oppo Find X, yang bernama Oppo Find Y. Lantas, benarkah semua kabar yang beredar ini ? Kita lihat saja update informasi dalam MWC 2019 di Shanghai besok.

Tak lupa bagi Sobat semua penggemar gadget, berikan pendapat Anda terkait teknologi Kamera Bawah Layar yang semakin gencar diperbincangkan di dunia Smartphone ini. Silahkan berikan komentar Anda di kolom komentar dibawah ya Sobat Djazim.! Terima kasih.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser