Next Yamaha Nmax: Generasi Terbaru dengan Tampang yang Lebih Mantab

Next Yamaha Nmax: Generasi Terbaru dengan Tampang yang Lebih Mantab

Next Yamaha Nmax: Generasi Terbaru dengan Tampang yang Lebih Mantab

Djazimbersatu- Sudah tak perlu ada yang dirahasiakan lagi, sekarang terungkap sudah bagaimana tampang Next Yamaha Nmax 155 ke depan nya yang mana secara design perpaduan antara Nmax 155 current yang dipadukan dengan Xmax 250. Lihatlah desain apik yang diusung motor terbaru Yamaha ini.

Begitulah kesimpulan yang di lontarkan banyak kalangan mengenai tampang Next Yamaha Nmax 155, banyak yang menyukai bodynya atau justru banyak yang tidak suka dengan desain motor tersebut. Hal itu tentu saja sudah jadi hal yang sangat lumrah, ada pro ada juga kontra, masing masing punya penilaian dan selera sendiri.

Sekilas tentang desain Body Next Yamaha Nmax 155

Dengan terungkapnya tampang Next Yamaha Nmax 155, kira kira Anda lebih suka yang mana antara Nmax Current, Next Yamaha Nmax 155 atau justru Honda PCX ? Silahkan tulis pendapat Anda di kolom komentar yang tersedia ya Sob.!

Begitulah sekilas gambaran ketiga motor yang dirilis hampir bersamaan, andaikan benar-benar sudah di produksi dan berada di tempat yang sama, terlihat memang di bagian sektor facia Nmax 155 tak alami perubahan frontal dibanding versi saat ini yang sering kita lihat di jalanan.

Sementara dibagian belakang terlihat perubahan yang benar benar signifikan, Nmax 155 current terlihat "padat" dibagian stoplamp sementara Next Yamaha Nmax 155 tampil dengan stoplamp ala Xmax 250. Bisa dibilang mirip kalau dilihat dari belakang motor tersebut.

Gambaran sekilas nya akan seperti itu nantinya, tentu saja akan lebih afdol lagi bila benar benar sudah di produksi dan diperkenalkan secara langsung oleh Yamaha Indonesia. Andaikan disuruh memilih, Sobat Djazim sendiri lebih menyukai design yang mana, apakah Next Yamaha Nmax, Nmax current atau justru New Honda PCX 150 ? Kalau saya sih, pilih semuanya, asalkan gratis. Hheehheee
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser