Mitsubishi Xpander: Limited Edition yang Hanya di Produksi 1000 Unit

Mitsubishi Xpander: Limited Edition yang Hanya di Produksi 1000 Unit

Mitsubishi Xpander: Limited Edition yang Hanya di Produksi 1000 Unit

Djazimbersatu- Untuk merayakan total penjualan Xpander yang tembus 100.000 unit hanya dalam 18 bulan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales menyediakan Mitsubishi Xpander dengan versi Limited Edition, yang katanya hanya diproduksi 1.000 unit saja.

Walaupun diproduksi dengan jumlah yang terbatas, Namun untuk pendistribusian Xpander Limiter Edition ini akan dibagi ke seluruh penjuru Indonesia melalui diler resmi Mitsubishi.

Xpander Limited Edition ini dihadirkan menggunakan basis varian Ultimate yang kabarnya hanya tersedia satu pilihan warna saja lho, yakni warna putih. Selain mobil ini terbungkus aero kit, akan tetapi ada beberapa hal yang membedakan dari model tertingginya.

Titik perbedaannya pada side body moulding, cover aksesori penutup tangki dan pelindung pada door handle. Sedangkan pada sisi interiornya, joknya juga sudah terbungkus dengan lapisan kulit sintetis yang lengkap dengan tulisan Xpander.

Yang paling mencolok dari varian Xpander lainnya adalah Varian Limited ini mengalami perubahan di sektor interior yaitu penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Untuk sektor pengeriman mobil ini dilengkapi dengan pengeriman ABS sebuah fitur yang membantu laju kendaraan dan menghindari rem mengunci saat melakukan pengereman atau melewati jalan licin.

Selain itu mobil ini dibekali teknologi rangka body yang kokoh dirancang khusus sesuai standar semua mobil Mitsubishi. Untuk memberikan keamanan saat berkendara.

Untuk harga varian Limited ini dibanderol lebih mahal 11,5 juta saja dari varian Ultimate jadi banderol Xpander Limited adalah 276,6 juta, sedangkan varian Ultimate dibanderol Rp 265,1 juta

3 Poin Rombakan New Xpander Limited Edition 2019


Sebenarnya apa ubahan desainnya ? Desain bumper depan khas mobil balap (eksterior) dan Penambahan jok kulit ( interior). Sedangkan sisanya masih misterius...!

MMKSI mengkonfirmasi bahwa Mitsubishi Xpander tipe terbaru ini akan dikenalkan pada tanggal 25 April 2019, atau tepatnya saat gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 dilaksanakan. Sepertinya tidak lama lagi rival sekelasnya akan menghadapi varian terbaru dari Xpander. Kita tunggu saja ya Sobat.!

Hampir dua tahun sejak Xpander dikenalkan di Indonesia, mobil andalan Mitsubishi ini mendulang berbagai kesuksesan. Walau memberi performa yang lamban di awalnya, namun akhirnya sudah ‘bermain’ dengan serius. Bahkan penjualannya mengungguli Avanza selama beberapa bulan di tahun 2018 lalu.

Xpander tercatat secara penjualan retail hingga Maret 2019 mencapai 100 ribu unit. Dengan keberadaan varian terbaru ini, mungkin bisa menaikkan posisi Xpander yang sampai saat ini masih dibawah Avanza.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser