Galaxy A50: Smartphone Terbaru Andalan Samsung

Galaxy A50: Smartphone Terbaru Andalan Samsung

Galaxy A50: Smartphone Terbaru Andalan Samsung

Djazimbersatu- Seakan tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan Smartphone terbarunya, kali ini Samsung kembali meluncurkan ponsel pintar Samsung Galaxy A series kepasaran Indonesia.

Samsung Galaxy A50 merupakan sebuah Smartphone yang tampaknya akan menjadi andalan Samsung dalam memasarkan Smartphone kelas menengah dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Uniknya lagi, desain yang dibawakan Galaxy A50 kali ini, Samsung mengusung rancangan desain yang elegant dan menawan serta memiliki spesifikasi unggulan yang terbilang cukup mantab lho Sob.

Disisi lain, Smartphone Galaxy A50 sudah dilengkapi layar Super AMOLED yang memiliki kontras lebih baik dan hemat daya. Secara keseluruhan performa yang dihadirkan Samsung Galaxy A50, memang patut diapresisikan.

Berbekal layar berukuran 6,4 Inch dan sudah mendukung resolusi Full HD+ (2340 x 1080) piksel, memungkinkan visual yang ditampilkan terlihat mengesankan. Ditambah adanya dukungan chipset Exynos 9610 membuat ponsel pintar Samsung memiliki performa yang cepat dan responsif.

Untuk menunjang performa semakin maksimal, Samsung Galaxy A50 juga telah membenamkan RAM 4 atau 6GB serta didukung dengan paduan memori internal berkapasitas 64GB.

Melanjutkan tren kamera dari serie Galaxy A yang sebelumnya, Samsung Galaxy A50 mengusung kamera utama dengan tiga lensa. Yakni 25MP Lensa Low Light, 8 MP Lensa Ultra Wide dan 5 MP Lensa Live Focus memungkinkan pengguna bisa menciptakan fotography dengan hasil yang lebih baik.

Bahkan pengguna dapat memanfaatkan kombinasi kamera dalam perangkat ini untuk mengambil video dengan sudut pandang yang lebih luas yakni 123 derajat. Cukup mantab kan Sobat Djazim ?

Disatu sisi, Smartphone Samsung ini memiliki system keamanan fingerprint on-screen atau didalam layar serta kapasitas baterai hingga 4000 mAh. Cukup besar untuk sekelas Samsung kan gan.?

Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy A50


  • Prosesor : Exynos 9610 Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53)
  • Android 9.0 (Pie)
  • Layar : 6.4Inch FHD + sAMOLED, Infinity-U
  • Kamera : 25MP (f2.0) & 25MP AF (f1.7) + 5MP FF (f2.2) + 8MP FF (f2.4)
  • Baretai : 4.000mAh

Dengan Spesifikasi yang terbilang cukup lumayan mantab, Samsung Galaxy A50 ini dibanderol dengan Harga sekitar Rp3,4 jutaan saja lho Sobat Djazim. Gimana ? Cukup murah kan ?

Coba berikan pendapat Sobat Djazim semua, Apakah Smartphone Samsung Galaxy A50 ini rekomended untuk dibeli dengan harga yang ditawarkan ? Berikan alasan Anda di kolom komentar dibawah ya ! Terima kasih atas kunjungan Anda.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser