Cara Aman Bermain Adsense Agar Tidak Kena Banned

Cara Aman Bermain Adsense Agar Tidak Kena Banned

Cara Aman Bermain Adsense Agar Tidak Kena Banned

Djazimbersatu- Hey Guys ! Bagaimana kabar anda ? Masih amankah ? Masih gajiankah ? Okey.. kali ini Djazim akan berbagi tips tentang Cara aman bermain Adsense supaya tidak terkena badai banned.

Bagi Blogger, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense. Yah.! Adsense adalah andalan para Blogger untuk mendapatkan penghasilan dari hobinya ngeblog atau menulis.

Rasanya nggak Afdhol kalau punya blog tapi nggak didaftarkan Adsense. Yang pastinya, selain menjanjikan penghasilan yang besar, seperti halnya blogger-blogger senior, Adsense juga tak segan-segan mem-banned akun yang terindikasi melakukan kecurangan.

Bukan hanya masalah kecurangan yang dipermasalahkan oleh Adsense sehingga pihaknya mem-banned publisher iklannya, bahkan kadang-kadang tanpa disadari pihak Adsense bisa juga membanned akun yang tanpa disengaja bahkan sama sekali tidak pernah melakukan sesuatu yang melanggar aturan Adsense.

Saya kira tidak ada yang belum pernah merasakan pahitnya terkena badai banned dari Adsense, saya sendiri sudah beberapa kali, bahkan blogger-blogger sukses saat ini dulunya juga pernah mengalami banned, ada pula yang tidak diterima Adsense saat mendaftar.

Menurut kami, mendaftar Adsense tergolong mudah, yang sulit adalah menjaganya agar tidak terkena banned dan bisa menjadi penghasilan tetap dari tulisan kita di blog.

Berikut kami akan memberikan tips agar akun Adsense kita aman dari banned.

1. Jangan pernah mengubah kode iklan Adsense yang diberikan. Pada dasarnya kode yang diberikan dari pihak Google Adsense adalah kode yang bisa langsung digunakan tanpa harus diubah atau dimodifikasi. Dan apabila anda mengubah kode tersebut dan Google mendeteksinya, maka tamatlah riwayat anda. Siap-siaplah untuk di-banned secara permanen.

2. Jangan terlalu banyak menampilkan Pop-up. Iklan dengan jenis Pop-up ini sangat mengganggu dan bisa menjadikan navigasi situs atau blog anda berantakan. So, jangan pasang Pop-up di blog atau situs anda, karena berdampak pada akun Adsense.

3. Jangan pernah menyisipkan Spyware. Pastikan blog atau situs anda bersih dari Virus, dan jangan menyisipkan kode Spyware di situs anda. Hal ini sering tidak disadari, disebabkan menggunakan template atau tema nulled atau bajakan. Template bajakan biasanya disisipkan spyware oleh orang yang membajak template tersebut. Kecuali memang template tersebut digratiskan oleh developernya.

4. Jangan menge-klik iklan di situs atau blog sendiri. Hal ini adalah kesalahan yang sangat fatal yang biasanya dilakukan oleh pemula. Saking pinginnya punya penghasilan yang banyak justru malah nggak dapat apa-apa. Bukan hanya itu, kira juga tidak diperbolehkan menyuruh orang lain atau teman untuk klik iklan anda.

5. Jangan pernah menggunakan bot atau software atau traffic exchange untuk meningkatkan traffic situs atau blog anda. Jangan pernah ikut program traffic exchange yang menyuruh penggunanya untuk blog walking ataupun saling klik iklan. Biarkan traffic anda datang dengan sendirinya secara organik. Fokus pada konten dan konsisten dalam membuat artikel, pasti visitor atau traffic akan datang dengan sendirinya.

Mungkin dengan kelima tips yang kami berikan, akun Adsense anda akan aman dan tahan lama, jangan sampai hanya karena menuruti keinginan, hilang semua harapan. Tetaplah bermain bersih dan konsisten dalam memposting artikel, mudah-mudahan penghasilan anda akan semakin besar dan semakin membuat kita semangat untuk terus belajar. Aamiin Ya Robbal'Alamin.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser