5 Mobil Ini Harganya di Bawah 100 Juta, Beli Yuk !

5 Mobil Ini Harganya di Bawah 100 Juta, Beli Yuk !

5 Mobil Ini Harganya di Bawah 100 Juta, Beli Yuk !

Djazimbersatu- Memiliki mobil adalah keinginan setiap orang, namun harganya yang mahal membuat banyak orang tidak mampu membelinya. Harga rata-rata mobil baru di Indonesia lebih dari 100 jutaan, yang harganya dibawah 100 juta sangat jarang.

Mobil dengan harga kurang dari 100 juta tergolong mobil murah dan terjangkau, apalagi kalau mobil tersebut mobil baru, bukan mobil bekas. Pada kesempatan kali ini, Djazim akan memberikan informasi 5 mobil murah dibawah 100 juta.

Dengan harga yang terbilang cukup murah mungkin banyak ditemukan mobil bekas dengan harga segitu. Tapi mungkin agak sulit untuk menemukan mobil baru dengan harga dibawah 100 juta.

Langsung saja, mari kita bahas bersama mengenai 5 mobil murah dengan harga dibawah 100 juta. Mobil apakah itu ?

Inilah daftar mobil murah dibawah 100 juta.

1. New Daihatsu Ayla Tipe D.

Mobil murah milik Daihatsu adalah New Daihatsu Ayla Tipe D. Dengan harganya yang murah, fitur mobil ini pun juga terbatas. Yakni tidak ada AC, masih memakai velg kaleng, dan tidak dilengkapi fitur ABS dan Airbag. Mobil Daihatsu Ayla Tipe D ini menggunakan mesin 1KR-DE 3 Silinder dengan kapasitas 998cc.

2. Datsun Go+

Mobil Datsun yang satu ini memiliki 5 pintu yang dipadukan dengan bagian belakang mobil, adanya perpaduan antara mobil hatchback dan MPV akan memberikan kesan yang mewah dan modern pada mobil ini.

Beralih pada bagian desain interior dari Datsun Go+ Panca varian standar ini cukup nyaman dan luas karena memiliki dimensi yang cukup lebar yaitu 3995 x 1653 x 1485 mm. Dengan dimensi longgar tersebut mobil ini sanggup menampung penumpang maksimal  7 orang.

Sistem kemudi Datsun Go+ yang terintegrasi dengan perseneling dan tuas rem parkir pada panel instrumen kemudi pun akan memberikan kenyaman yang maksimal bagi pengemudi mobil ini. Pengemudi juga dapat memantau kondisi mobil nelalui indikator yang terdapat pada dashboard kemudi.

Sedangkan untuk hiburannya mobil Datsun dengan harga sekitar Rp 85 jutaan ini dilengkapi dengan Docking Mobile Station, yang memungkinkan Anda untuk memutar musik langsung dari gadget yang Anda miliki lho. Asyik banget kan ?

3. Tata Nano.

Jika melihat deretan mobil murah di Indonesia, ternyata produk dari TATA lah yang menjadi mobil termurah. Gelar termurah ini disandang oleh Tata Nano yang harganya antara Rp20 sampai Rp30 jutaan.

Hal ini sangat menarik, jika harga mobil Tata Nano hanya sebesar ini. Pasalnya di pasaran Indonesia, harga mobil selalu dikisaran Rp100 jutaan lebih. Bahkan mobil yang baru diregenerasi akan memiliki harga yang lebih mahal sekitar 2 sampai 10 jutaan.

4. Datsun Redi Go.

Mobil ini telah diperkenalkan di pasaran India, dan kabarnya akan segera dijual dengan harga mulai dari INR 2,44 lakh atau setara dengan Rp 48 Jutaan.

Namun perlu diketahui, harga tersebut merupakan harga khusus untuk pasar India, dan kemungkinan harganya akan berbeda dengan harga Datsun Redi Go ketika rilis di Indonesia. Semoga saja selisihnya tidak terlalu jauh ya guys, agar mobil ini bisa menjadi solusi sebagai mobil yang murah, bertenaga dan irit bahan bakar.

Pihak Datsun Indonesia sampai saat ini belum mengungkapkan informasi resmi terkait perilisan mobil Datsun Redi Go di pasaran Indonesia.

5. Suzuki Alto K10.

Saat pertama kali diluncurkan, harga Suzuki Alto K10 dibanderol sekitar Rp. 60.3 Jutaan sampai Rp. 75.3 Jutaan. Mobil dibawah 100 Juta ini pertama diluncurkan pada tahun 2014 dan tetap dipasarkan hingga sekarang. Mungkin sekarang harganya sudah naik, namun Suzuki Alto K10 tetap menyandang status sebagai mobil termurah besutan Suzuki.

Untuk spesifikasi Suzuki Alto K10 ditenagai mesin 3 Silinder berkapasitas 1.0 Liter yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 68 Horsepower dan torsi 90 Nm. Mesin tersebut membuat Suzuki Alto K10 mampu berakselerasi dari 0-60 km/jam dalam waktu 5,3 detik. Lumayan mantap kan ? Selain itu, Suzuki juga melengkapinya dengan sistem transmisi berteknologi Automated Manual Transmission (AMT) yang membuat Suzuki Alto K10 ini semakin nyaman dikendarai dan hemat bahan bakar.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kita berikan mengenai 5 Mobil Murah di Bawah 100 juta. Adapun untuk mobil bekas, banyak sekali yang harganya dibawah 100 juta. Untuk daerah Sragen, Anda bisa menghubungi Bp.KH Budi Ridwani di Desa Bangle Rt.12 Rw.3 Tanon Sragen, atau tepatnya di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle apabila Anda membutuhkan mobil bekas dengan harga terjangkau dan berbagai merk ternama.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser