Honor 10 Lite Berani Bersaing dengan Samsung dan Apple. Smartphone Xiaomi Pun Kalah !

Honor 10 Lite Berani Bersaing dengan Samsung dan Apple. Smartphone Xiaomi Pun Kalah !

Honor 10 Lite Berani Bersaing dengan Samsung dan Apple. Smartphone Xiaomi Pun Kalah !

Huawei Honor 10 Lite Berani diadu dengan Smartphone Samsung, iPhone, apalagi Xiaomi.

Djazim- Hay Sobat Djazim ! Perusahaan Smartphone Huawei bukanlah merk ponsel yang baru lagi di telinga kita dan juga bukan nama Smartphone asing lagi. Selain Huawei tidak mau kalah saing dengan rivalnya, yakni Samsung dan Apple, Huawei juga gak mau kalah dengan smartphone China lain.

Huawei Akhir-akhir ini mengeluarkan Smartphone terbarunya, dengan mengusung layar tanpa poni, dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sehingga Huawei tidak perlu pesimis untuk bersaing dengan rivalnya seperti Samsung, Apple ataupun Smartphone China lainnya, seperti Xiaomi, Vivo, Oppo, Redmi, Realme dan Asus sekalipun.
Honor 10 Lite (Foto: Dok.Selular.id)
Huawei Honor 10 Lite. Merk Honor adalah Sub-Brand dari Huawei. Dan kali ini Honor mengeluarkan Smartphone yang memiliki layar 6.21 inci dan beresolusi 1080 x 2340. Sedangkang Pada dapur pacunya, Honor 10 Lite mengusung chipset Hisilicon Kirin 710 berkecepatan 4x2,2 GHz dan 4x1,7 GHz, Smartphone Honor ini juga diperkuat GPU Mali-G51 dengan teknologi GPU Turbo 2,0.

Sedangkan kalau kita lihat dari segi ruang penyimpanannya, Honor 10 Lite dibekali beberapa pilihan, yakni RAM 4 GB atau 6 GB, serta penyimpanan internalnya juga ada yang 64 GB atau 128 GB. Untuk ruang penyimpanan External juga masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 512 GB lho Sobat Djazim.

Di sektor kekuatan kamera, Honor 10 Lite memiliki kamera belakang ganda, yang mempunyai resolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 dan 2 MP. Untuk kamera depannya, Honor 10 Lite memiliki kamera selfie dengan resolusi lebih besar, yakni 24 MP dengan aperture f/2.0. Foto anda akan terlihat mantab dan tajam dengan menggunakan kamera smartphone Honor 10 Lite ini.
Honor 10 Lite (Foto: Dok.Selular.id)
Pada sektor keamanannya, Honor 10 Lite sudah mendukung fitur sensor fingerprint yang disematkan pada bagian belakang body ponsel ini lho Sobat Djazim.

Smartphone Honor 10 Lite ini dioperasikan dengan sistem terbaru, yakni Android 9.0 Pie dan ditenagai dengan daya kekuatan baterai sebesar 3400 mAh.

Sedangkan Untuk masalah harga jualnya, Smartphone Honor 10 Lite di banderol dengan harga yang berbeda-beda, tergantung pada tipe RAM dan ROM yang di miliki Smartphone tersebut. Untuk Honor 10 Lite yang RAM 4GB dan ROM 64GB di banderol dengan harga sekitar Rp 2,9 juta, sedangkan untuk yang RAM 6GB dan ROM 64GB di banderol dengan harga berkisar Rp 3,5 jutaan saja. Gimana ? Murah banget kan ! Silahkan siapkan budget anda, kalau anda berniat meminang Honor 10 Lite yang cantik ini.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser