Redmi X, Sukses Dengan Redmi Note 7, Kini Siapkan Smartphone Baru

Redmi X, Sukses Dengan Redmi Note 7, Kini Siapkan Smartphone Baru

Setelah sukses dengan produk pertamanya, Redmi Note 7, kini Redmi siapkan Smartphone baru.

Djazimbersatu- Sejak Redmi berpisah dan resmi menjadi Sub-Brand dari Xiaomi, Redmi telah sukses dengan Produk perdananya yang diberi nama Redmi Note 7. Dan kini kabarnya, Sub-Brand dari Xiaomi tersebut tengah mempersiapkan Smartphone terbarunya, yakni Redmi seri X. Konon kabarnya Redmi X akan dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaru dalam rangka untuk meramaikan persaingan pasar smartphone dunia.
redmi-x-djazimbersatu.id
Ilustrasi Redmi X (Foto: Dok.Digit.in)
Seperti yang dilansir dari laman gsmarena.com (30/1/2019) Redmi X akan mulai di perkenalkan pada tanggal 15 Februari mendatang, hal ini sesuai dengan poster Redmi yang beredar di internet melalui laman jejaring sosial asal China "Weibo". Dalam poster tersebut Redmi menampilkan fitur canggih andalannya, yaitu sidik jari di dalam layar. Jika hal ini memang benar, maka Redmi X adalah Smartphone pertama besutan Redmi yang menggunakan fitur fingerprint di layar. Wah.. semakin canggih ya guys !
Redmi-x-djazimbersatu.id
Finger print di layar Redmi X (Foto: Dok.Digit.in)
Smartphone yang dilengkapi dengan sensor finger print di layar sudah hadir tahun di 2018 lalu, dan menjadi fitur unggulan pada smartphone flagship kelas atas, seperti Oppo RX17 Pro, Vivo V11 Pro, Huawei Mate 20 Pro, dan Meizu 16 / 16 Plus. Meskipun dalam hal fitur, Redmi tertinggal jauh dengan kompetitornya, tapi setidaknya redmi juga ikut meramaikan dan berkompetisi menggunakan fitur tersebut. Walaupun sama-sama fiturnya, rasanya akan berbeda di setiap produk dari Vendor pembuatnya.

Untuk selanjutnya, Smartphone Redmi ini juga akan dibekali hardware yang tangguh lho guys, bahkan diklaim lebih tangguh dibandingkan pendahulunya, yakni Redmi Note 7. Menurut kabar yang beredar, perangkat ini akan mengusung prosesor chipset Qualcomm snapdragon 710. Dengan demikian, Redmi X ini bisa dikatakan lebih tangguh di banding dengan Redmi Note 7 yang hanya menggunakan chipset dibawahnya, yakni Qualcomm snapdragon 660.

Tapi sayangnya belum ada informasi yang lebih lengkap terkait bocoran spesifikasi ataupun desain dari smartphone terbaru Redmi ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya, eh.. tanggal rilisnya Smartphone pendatang baru yang kita tunggu-tunggu kehadirannya ini. Apakah kita semua akan tertarik untuk membeli Smartphone dengan spesifikasi seperti ini ? Kita lihat aja nanti !

Sumber Referensi: GSMArena.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Komentar

No comments

Advertiser