Inilah 5 Mobil Baru Yang Harganya Dibawah 200 Jutaan, Semoga Kita Semua Bisa Membelinya ! Aamiin

Inilah 5 Mobil Baru Yang Harganya Dibawah 200 Jutaan, Semoga Kita Semua Bisa Membelinya ! Aamiin

Inilah 5 Mobil Baru Yang Harganya Dibawah 200 Jutaan, Semoga Kita Semua Bisa Membelinya ! Aamiin

Inilah daftar mobil baru yang harganya dibawah 200 jutaan, tapi fiturnya menawan.

Djazimbersatu- Halo Sobat Djazim semua ! Kali ini kita akan membahas seputar mobil dengan harga dibawah 200 jutaan. Mungkin anda semua sudah tahu, bahwa Mobil baru yang dibanderol dibawah 200 Jutaan selalu menjadi incaran pecinta otomotif bahkan banyak sekali orang yang mencari mobil dengan harga murah di Indonesia.

Mungkin sebagian orang ada yang beranggapan, Lebih baik mengeluarkan uang agak lebih banyak untuk mendapatkan mobil baru atau bekas yang memiliki fitur sistem keselamatan dan keamanan yang lengkap. Kami sarankan bagi anda yang sedang mencari mobil pribadi ataupun mobil keluarga, silahkan beli mobil yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan fitur keselamatan Dual SRS Airbag. Sehingga faktor keselamatan berkendara anda akan terjaga, walaupun tidak 100%. Paling tidak kita bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Untungnya pada saat ini sudah ada beberapa merek mobil LCGC yang dilengkapi fitur savety tersebut, sehingga kita tak perlu lagi mengerluakan terlalu banyak uang untuk memodifikasinya. Nah, bagi anda yang penasaran untuk mengetahui tipe mobil apa saja ? silahkan simak informasi terkait mobil yang kami sampaikan diatas, dalam pembahasan dibawah ini. Seperti info yang kami lansir dari Otomotifo (29/11/18).

1. Suzuki Ignis.

Meski bodinya terbilang sangat mungil, namun Suzuki Ignis merupakan salah satu mobil baru dengan cita rasa SUV yang sporty dan stylish lho Sobat.
Dari pihak Suzuki pun juga telah menyediakan varian Sport Edition, yang mana pada varian ini telah dilengkapi LED DRL yang terpasang pada grille depan serta beberapa fitur tambahan lainnya, seperti Rear Upper Spoiler, High Mount Stop Lamp, Front Under Spoiler, dan Side Under Spoiler.
Suzuki Ignis (Foto: Dok.Otomotifo.com)

Untuk masalah Harga, Suzuki Ignis Sport Edition menurut kami, terbilang cukup terjangkau ya guys. Sobat Djazim bisa membelinya dengan kisaran harga Rp. 151 Jutaan sampai Rp. 161 Jutaan. Sedangkan untuk yang varian standar dibanderol lebih murah, yakni mulai Rp. 144 Jutaan saja.

2. Grand New Avanza.

Mobil besutan dari Toyota ini menjadi mobil sejuta umat, yang hingga saat ini Avanza tetap laris manis diminati para pecinta otomotif di tanah air.
Grand New Avanza (Foto: Dok.Otomotifo.com)

Harga Grand New Avanza sendiri dibanderol mulai Rp. 190 Jutaan lho guys ! Dan uniknya, Avanza menyediakan beberapa tipe dengan fitur berbeda-beda.

Namun Avanza yang dibanderol dibawah 200 Juta ini masih menggunakan mesin berkapasitas 1.329cc dengan tenaga 96.5 PS dan torsi 12.3 kgm. Walaupun begitu, Mesin tersebut terkenal tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Dan yang perlu diketahui, bahwa semua tipe mobil Toyota Avanza ini juga sudah mendukng fitur ABS + EBD yang diklaim merupakan sistem pengereman terbaik.

3. Toyota Agya.

Toyota menyediakan 2 varian berbeda pada mobil Toyota Agya ini, ada yang mengusung mesin 1.0 Liter dan ada yang 1.2 Liter. Setiap tipe Agya ini juga memiliki fitur yang berbeda disesuaikan dengan harga jual mobil mungil ini.
Agya (Foto: Dok.Otomotifo.com)

Untungnya semua tipe Toyota Agya telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag yang bisa menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan ataupun kecelakaan. Selain yang telah disebutkan itu, dalam Toyota Agya juga tersedia teknologi Side Impact Beam yang bisa melindungi pengendara dari benturan samping. Sebenarnya mobil baru besutan Toyota tersebut telah dilengkapi teknologi ABS, namun hanya terbatas pada tipe 1.2 TRD yang merupakan tipe mobil tertinggi dengan harga termahal. Tapi tidak tersedia di tipe bawahnya.

4. Honda Mobilio.

Banyak yang memilih Honda Mobilio sebagai mobil keluarga. Pasalnya, selain mobil ini sangat nyaman dikendarai, Mobilio juga memiliki ruang kabin yang sangat luas. Sobat Djazim bisa membeli tipe terendah, yaitu Mobilio S dengan harga Rp. 193 Jutaan.
Honda Mobilio (Foto: Dok.Otomotifo.com)

Mobil baru besutan Honda ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS + EBD yang menjamin pengendara semakin aman dan nyaman. Sedangkan untuk dapur pacunya Honda Mobilio ditenagai mesin 1.5 Liter SOHC i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga 118 PS dan torsi 145 Nm. Fitur-fitur Honda Mobilio tipe yang paling murah ini memang tidak selengkap tipe lainnya, karena belum mendukung fitur Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist.

5. Honda Brio.

Honda Brio adalah mobil LCGC terbaik dan terlaris di Indonesia saat ini, Saking larisnya, Honda Brio sangat gampang sekali kita jumpai di jalanan. Alasan Banyak orang yang tertarik membeli Honda Brio adalah karena harganya cukup terjangkau. Pasalnya Honda Brio Satya tipe terendah bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 132 Jutaan.
Honda Brio (Foto: Dok.Otomotifo.com)

Honda sendiri menyediakan beberapa varian berbeda pada produknya ini, yang secara otomatis akan mempengaruhi kelengkapan fitur didalamnya. Untuk tipe tertinggi adalah Honda Brio RS yang telah dilengkapi beragam fitur keselamatan, seperti ABS + ABS, Dual SRS Airbag, dan sudah menggunakan lampu depan berteknologi LED. Tapi harganya lebih mahal dibandingkan Honda Brio Satya.

Sumber Referensi: otomotifo.com
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser