Lahirnya putri pertama yang cantik jelita

Lahirnya putri pertama yang cantik jelita

Lahirnya putri pertama yang cantik jelita

Hadirnya buah hati adalah harapan semua orang yang menjalin rumah tangga.

Djazim~ Sebagai pasangan suami istri, tentunya kami mengharapkan seorang momongan. Selain untuk merekatkan hubungan rumah tangga, buah hati adalah penerus perjuangan kita dan ahli waris kita.

Alhamdulillah, setelah ulang tahun pernikahan yang pertama pada 12 Agustus kemarin kami diberikan rizki yang tak ternilai, yaitu seorang putri yang cantik jelita, yang lahir ditanggal cantik 18/8/18. Sehari setelah hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Selain mendapatkan anugerah yang berupa kemerdekaan, ternyata kita berdua juga diberikan anugerah terindah seorang putri yang kehadirannya selalu kita nantikan sejak lama.

Semoga kita berdua bisa mengemban amanah yang dititipkanNya kepada kita, dan bisa merawat, mengajar, dan mendidiknya sehingga menjadi anak yang Sholichah, taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbhakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.
Aamiin Ya Rabbal'Alamiin.

Putri cantik kami yang pertama ini lahir di hari Sabtu Kliwon 18 Agustus 2018, dan bertepatan pada tanggal 6 Dzulhijjah 1439 H. Lahir dibulan yang mulia, dan semoga menjadi orang yang mulia dunia dan akhirat.

Sebagai orang tua, kami pasti berharap agar anak kami diberikan nama yang baik. Seperti pepatah jawa " Asmo kinaryo jopo" atau lebih jelasnya "nama adalah doa". Dengan memberikan nama yang baik, kami juga berdoa yang baik untuk anak kami.


Setelah melalui diskusi dari berbagai pihak, bapak saya (Kakek dari anak saya) memberikan nama "Khofifah", kemudian bapak dari istri saya juga memberikan nama, yaitu "Salma". Kemudian kami berdua sepakat untuk menambahkan nama "Azmuna" didepannya. Sehingga ketika dirangkai, nama anak kami adalah "Azmuna Salma Khofifah".

Semoga kecantikan budi pakertinya secantik namanya. Aamiin Ya Rabbal'Alamiin.


Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Terimakasih... Semoga Allah SWT selalu memberikan kenikmatan kepada kita semua.. Aamiin

Balas

Advertiser