Tahukah anda, Siapa Cawapres Pendamping Jokowi 2019

Tahukah anda, Siapa Cawapres Pendamping Jokowi 2019

Coba tebak, Siapa yang akan dipilih Jokowi untuk Mendampinginya 2019 nanti.?

Inspirasi Tiada Henti- Presiden Indonesia yang menjabat saat ini, yaitu Ir. Joko Widodo atau yang akrab disebut Jokowi lagi gencar-gencarnya menggodok kandidat Calon wakil President yang akan mendampinginya di pemilu tahun 2019 nanti.

Kandidat Cawapres kini telah mengerucut menjadi 5 kandidat yang diusung dari partai-partai pendukung maupun independent atau diluar partai politik.
Lima orang kandidat Cawapres ini sudah melalui penggodogan atau proses seleksi dari beliau Bapak Presiden kita yang asli Wong Solo ini, yang sebelumnya ada sekitar 10 orang kandidat.


Proses pemilihan cawapres ini melalui proses-proses tertentu untuk menentukan siapa yang akan mendampingi Presiden di Pilpres tahun depan.
Dan hanya Pak Jokowi lah yang menentukan Kriteria yang Cocok untuk pasangannya nanti demi kemajuan Negara Tercinta kita NKRI.

Dari kalangan Partai Politik pendukung pun mengajukan beberapa calon yang direkomendasikan untuk menjadi cawapres untuk mendukung Jokowi. saking banyaknya pendukung, banyak pula yang ingin berlomba-lomba memenangkan hati Pak Jokowi untuk meminang cawapres yang diajukan masing-masing partai pendukung Jokowi. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau cawapres Pak Jokowi nantinya bukan berasal dari Partai Politik, melaikan dari jalur independent.

Siapapun yang akan terpilih menjadi cawapres pak Presiden nanti, Semoga bisa mengemban Amanah Rakyat Indonesia dan bisa Memajukan Bangsa Indonesia dalam segi Ekonomi, Sosial, Budaya, ataupun Persatuan dan Kesatuan Bangsa, demi bangkitnya Indonesia Raya.

Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Komentar

No comments

Advertiser