Pengajian Akbar Maulidur Rosul NU Ranting Tanon

Pengajian Akbar Maulidur Rosul NU Ranting Tanon

Pengajian Akbar Maulidur Rosul NU Ranting Tanon

Pengajian Rutinan Maulidur Rosul NU Ranting Desa Tanon.
Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama desa Tanon menyelenggarakan pengajian Maulidur Rosul.
Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan oleh pengurus ranting Nahdlatul Ulama desa Tanon ini bertempat di desa Bangle, tepatnya di halaman Pondok Pesantren Nurul Qodim, yang di asuh oleh KH. Yajib Muslim.
Acara ini adalah acara rutin tahunan yang menjadi agenda dalam organisasi Nahdlatul Ulama ranting Tanon.

Acara Pengajian ini dilaksanakan pada :
  • Hari : Kamis.
  • Tanggal : 14 Desember 2017.
  • Waktu : Pukul 08.00 WIB Pagi.
  • Tempat : Halaman Pondok Pesantren Nurul Qodim Bangle.
  • Pembicara : Habib Umar Muthohar dari Semarang.

Berbagai element masyarakat, dan ormas-ormas pendukung Nahdlatul Ulama pun tak ketinggalan ikut berpartisipasi dan ikut serta dalam berjalannya susunan acara pada pengajian ini.
Baik Banser, Ansor, Fatayat, Muslimat dan semua kepengurusan NU Ranting Tanon semua hadir untuk memberikan kontribusi dalam lancarnya acara pengajian.

Maulidur Rosul NU Ranting Tanon_djazim.blogspot.com

Acara dibuka dengan bacaan sholawat dan Dziba’ oleh Group Hadroh Ahbaabul Musthofa Tanon. Kemudian Pembukaan atau MC oleh Bp. H Fuadi, dilanjutkan dengan Qiro'ah, dan disusul Dzikir dan Tahlil yang dipimpin oleh Bp. Sholich Syahid. Dilanjutkan dengan prakata panitia, sambutan-sambutan dari berbagai pihak, diteruskan dengan istirahat yang diisi dengan bacaan maulid dziba’ dan Mahalul Qiyam.

Baca juga:

Dan yang terakhir adalah inti Mauidlotul Chasanah yang asalnya akan dibawakan oleh Habib Umar Muthohar, akan tetapi dikarenakan beliau ada urusan yang lebih penting, maka beliau tidak bisa hadir. Dan yang mengisi Mauidlotul Chasanah adalah wakil dari Habib Umar Muthohar.

Dengan demikian, semoga dengan diselenggarakannya acara Pengajian Akbar Rutinan dalam rangka Maulidur Rosul Muhammad Saw ini, bisa mempererat tali persaudaraan, silaturrahim dan memperkokoh pondasi iman kita semua, sehingga kita tidak mudah ikut-ikutan dengan aliran-aliran yang tidak sefaham dengan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. Aamiin.
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser