Mengatasi Sifat Pacar Yang Kekanak-kanakan.

Mengatasi Sifat Pacar Yang Kekanak-kanakan.

Setiap hubungan pasti menginginkan akhir yang bahagia. Orientasinya tentu saja kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara mudah. Ada banyak halangan yang harus berhasil kamu lewati bersama. Dan ternyata rintangan tersebut bisa datang dari pribadi masing-masing, lho. Contoh nyatanya adalah sifat childish. Jika pacarmu terlihat masih kekanakan, simak tips berikut, yuk!

Nasihati dengan Lembut. Menghadapi si dia dengan marah nggak akan membawa manfaat. Lebih baik nasihati saja si dia dengan lembut. Coba berikan gambaran bahagia tentang masa depan kalian. Penting juga untuk menjelaskan risiko yang akan dihadapi nanti jika sifat kekanakan nggak segera diubah. Pada awalnya mungkin akan terasa sangat sulit. Namun, yang perlu kamu lakukan adalah ekstra sabar.

Bersikaplah Secara Tegas. Tegas di sini bukan berarti kasar. Siapa sih wanita yang ingin dikasari oleh pasangannya? Ketegasan yang dimaksud di sini adalah keberanianmu untuk mengambil keputusan. Hal ini berkaitan dengan faktor-faktor guna membuat masa depan kalian lebih bahagia. Tegaskan jika keberhasilan menjalin hubungan harus dilakukan dengan perjuangan bersama, kamu dan dia.

Yourself! Jika pada akhirnya sifat tersebut membawa keburukan untuk hubungan, keputusan kembali ke kamu, lho. Apakah ingin tetap bertahanatau memutuskan untuk meninggalkan. Jika itu memang harus dilakukan, it’s OK! Percayalah kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik.

Nah, tips di atas bisa membantu meningkatkan hubungan kalian, kan?
Hehe.. kalau nggak percaya bisa dipraktekkan. Masalah berhasil atau tidak, itu tergantung diri pribadi anda..
Selamat Mencoba

Copyright by : Achmad Él-Balany

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Komentar

No comments

Advertiser