Panggilan Ayah Bunda Yang Mesra dan Menjijikkan.

Panggilan Ayah Bunda Yang Mesra dan Menjijikkan.

Hallo semua pencinta pacar nya masing" (buat yg punya pacar itu juga  yahh)... Sore ini gw sebagai orang yg sangat baik hati dan gak suka ngomongin orang, bakal ngebahas salah satu kebiasaan norak plus kampret tentang panggilan kesayangan mereka yang lagi pacaran....apa coba??? tebak hayooo..... oke benar....(lah emang ada yg jawabb yah???) ..

Okee malem ini (td yg diatas sore, skrang dah malem) gw bakal ngebahas tentang panggilan sayang "AYAH-BUNDA".....naaah udah gak asing lagi kann,,?? apalagi buat kamuh kamuh yang pacaran,,, yang belom punya pacar mah sabar aja yah...
hhe  gini, kalian suka geli sendiri gak sih kalo ngeliat postingan orang" sok imut yg lagi pacaran di facebook??? kalo gw sih geli campur jijik plus enneg,, yaa maklum aja gw gak punya pacar sih....*note: kalimat di atas merupakan kode sekaligus curhat colongan :v
maksud gw kan gini, mereka kan belom nikah (gak tau deh kalo kawin) tapi udah manggil ayah bunda,,, apa jangan-jangan pas mereka udah nikah (yaa kawin mah pasti udah) mereka bakal saling panggil kakek nenek??? kan gak keyen broo....
gimana jakarta gak banjir coba kalo kelakuan mereka kayak gitu (gak nyambung? ssmbungin aja sendiri yah).....dan yang paling gw sesali apa coba??? yaa,,,, apa mereka nggak memikirkan perasaan para jomblo-jomblo terlantar??? para jomblo terlantar pasti akan semakin putus asa dalam menjalanin sisa hidup ini kalo sampe ngebaca postingan-postingan mereka yang sangat melukai hati itu.
Bkannya gw sbgai jomblo iri, tp gak enak aja klo ngeliat kyak gtuh...
Rasanya pengen muntahhh.... :v

Dan, asal lu tau aja....ada yang lebih memedihkan mata dari ayah bunda....yaitu manggil pacarnya dengan sebutan Jellegh..... naaah pasti sering liat juga kaan??? yang gw suka tanyain dalam hati adalah (hati gw padahal gak dalem" amat) se imut itu kah kata" jellegh,, jelleghku,, jellegk sayang??? kalo emang ia imut, gw bakal manggil tmen cewe gw di kampus, (biar dsangka anak kuliahan) dengan panggilan jellegku sayang...hhe,, paling gw langsung di kasih ciuman mesra.... yaa kan gw ganteng gak bakal di marahin lah,,, tau-tau di ludahin gtu aja... hheee.... gak kebayang kan,, kalo itu gw lakuin???

Masa ia pas gw lagi di kelas dan bu dosen ngomong "selamat pagi anak-anak" pas yang lain jawab "selamat pagi juga buu" tapi gw malah jawab "selamat pagi juga jellegk".....ituh kan sangat tidak berperi kemanusiaan.. bisa di cium abis" gw ama bu dosen.. pake penggaris... :(
Dan apa nasib cewek-cewek yang mencintai gw coba kalo gw ngelakuin hal kaya gitu...mereka pasti sedih dan cemburu sama akuuuh....ya kan??? ia aja yah.... biar gw seneng..... *ngarep.. hhhaaa..

Sekali sekali jangan cuma manggil Ayah-bunda dunk... jijik gw ngedengernya...
Almarhum-Almarhumah ajahhh..
Biar tambah gregetttt....
hhhaaahhhaaa....

Dah dulu deh buat malem ini, gw mau ngelanjutun modusin temen" cewek gw yang masih di ragukan ke perawanan'y, siapa tau aja pas gw bilang,, "kamu mau gak jadi pacar akuu" terus mereka langsung jawab "najis luuh" naahh itu kan keren....dah ah....brow... :D salam jomblo...!!!

lebih baik jomblo drpd jadi ayah tp belum punya istri...
Hhhhaaahhhaa... kan nggak mboys ...
iya nggak brow..??? iya aja deh... :v
msak gak kasian ma gw, ngoceh dr tadi... hikzzz...

Met ngapaen aja dehhh...
Jempolku wes kessel bnget...

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Komentar

1 comment

Masya Alloh...

Balas

Advertiser